Senin, 09 Juli 2018 11:18 WIB

Giroud Tekad untuk Jebol Gawang Courtois

Editor : Eggi Paksha
Olivier Giroud. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Olivier Giroud masih belum mencetak gol di Piala Dunia 2018.

 Di babak semifinal melawan Belgia, Giroud bertekad membuka keran golnya. Giroud selalu tampil dalam lima pertandingan Prancis di Piala Dunia 2018. Terkecuali di laga pembuka melawan Australia, Giroud selalu menjadi starter di lini depan Prancis.

Secara keseluruhan, Giroud sudah menghabiskan 380 menit di atas lapangan. Namun belum ada gol yang lahir dari striker 31 tahun itu.
 
Maka Giroud akan mencari gol pertamanya di Piala Dunia 2018 kala Prancis berhadapan dengan Belgia di babak semifinal di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Dia bertekad untuk menjebol gawang Thibaut Courtois yang juga merupakan rekan setimnya di Chelsea.

"Saya berniat untuk menjebol gawang Courtois lagi di hari Selasa. Saya harap ini saatnya saya mencetak gol," ujar Giroud seperti dikutip Marca.


"Saya sudah mencoba membuat ruang untuk teman-teman setim saya dan bermain untuk mereka, saya belum mencetak gol tapi saya sudah terlibat dalam tiga gol tim."

Saat masih memperkuat Arsenal, Giroud tercatat baru satu kali bikin gol ke gawang Courtois. Giroud pun kenal betul dengan kualitas Courtois.

"Dia adalah tembok dan dia dalam performa yang bagus. Dia juga didukung pertahanan kuat di depannya. Meski demikian, saya percaya diri mereka akan meninggalkan ruang dan saya yakin kami akan merobohkan tembok ini," imbuhnya.(exe/ist)


0 Komentar