Senin, 02 Juli 2018 09:21 WIB

Senator DKI Harap Halal Bihalal Momentum untuk Bersatunya Kaum Betawi

Editor : Rajaman
Abdul Aziz Khafia memberikan pidato di Halal Bihalal Bamus Betawi (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Senator DKI Jakarta Abdul Aziz Khafia berharap dalam halal bihalal diadakan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) dapat meningkatkan serta menjaga persatuan dan kesatuan khususnya bagi masyarakat betawi.

"Saya mengajak Kaum Betawi untuk menjadikan Halal Bihalal ini sebagai momentum Persatuan dan Kesatuan, dan saya juga mengingatkan kembali agar Betawi sebagai Moral Penggerak Persatuan Bangsa, atau dulu kita kenal dengan Bermorak (Betawi Penggerak Moral),” kata Aziz dalam sambutannya dalam hala bihalal Bamus Betawi di Hotel Grand Cempaka, Minggu (1/7/2018).

Hadiri dalam acara tersebut, Pengurus Bamus Betawi, diantaranya Bang Oding selaku Ketua Umum, Bang Lulung (wakil Ketua umum),  DR (HC) Eddie M. Nalapraya selaku Ketua Majelis Tinggi Bamus Betawi, Ormas Pendukung Bamus Betawi dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, diantaranya Dawris M Adji (Ka. Kesbangpol), Ka. Satuan Pamong Praja, dan Wakil Walikota DKI Jakarta dan Wakil ketua Badan Pemeriksa Keungan Republik Indonesia, Bahrullah Akbar.

Aziz Khafia pun sempat menyinggung di ulang tahun ke-36 Bamus Betawi tahun ini arus lebih bermanfaat dan berkhidmat umumnya untuk Pembangunan di Jakarta dan khusus bagi Kaum Betawi sendiri. 

"Oleh karena itu saya berpesan menjelang Mubes ke VII mari kita utamakan kepentingan Kaum betawi diatas kepentingan Politik sesaat” imbuh anggota DPD RI ini. 

Diakhir pidatonya, Azis Khafia mengajak hadirin untuk mendoakan pejuang pejuang Bangsa terutama Pahlawan Betawi, Pejuang Betawi, dan Aktivis yang telah banyak memberikan waktu, tenaga dan materinya, agar diingat sebagai contoh generasi muda mendatang


0 Komentar