Sabtu, 30 Juni 2018 02:09 WIB

Lionel Messi Jadi Mister CL Rani Ve

Editor : Amri Syahputra
Rani Ve. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Penyanyi cantik dengan segudang talenta, Rani Ve, rupanya mengidolai Kapten Timnas Argentina di Piala Dunia 2018, Lionel Messi.

Sayangnya, Rani Ve mengakui kesulitan memprediksi langkah Argentina dalam ajang yang berlangsung di Rusia tersebut. "Juara atau tidak ya, masih bingung. Sebab saya hanya suka Messi-nya," jelasnya saat peluncuran single keduanya, Mister CL, di Jakarta, Jumat (29/06/2018) malam.

"CL itu bisa macam-macam artinya. Bisa cinta lama, cinta lebay atau cinta lokasi. Silahkan dimaknai masing-masing, sebab cakupannya luas. Kita kadang terbelenggu dengan cinta lama dalam kehidupan sekarang,” tutur pemilik single pertama dengan judul 'Kurelakan' tersebut.

Sebagai catatan di pentas Piala Dunia 2018, Messi terpilih menjadi pemain terbaik di laga pamungkas Grup D saat menghadapi Nigeria di Stadion Krestovsky, Rabu (27/06/18) dini hari WIB.

Megabintang Barcelona itu mencetak sebiji gol dalam kemenangan Argentina dengan skor 2-1. Sedangkan gol Argentina lainnya dicetak oleh Marcos Rojo. Adapun gol Nigeria datang dari lesakan penalti Victor Moses.

La Pulga (Si Kutu)- julukan Messi- berhasil melewati catatan Diego Maradona dalam hal menggocek lawan. OptaCan mencatat, Messi sudah 107 kali melewati lawan di Piala Dunia, sementara Maradona hanya mencatkan 105 kali.

Torehan ini membuat Messi menjadi pemain yang paling sering melewati lawan dalam sejarah Piala Dunia terhitung sejak 1966.

Usai laga, pemain bernomor punggung 10 ini memang sudah yakin bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak 16 besar.

Selanjutnya di babak 16 besar, Argentina akan berhadapan dengan juara grup C, Prancis, Sabtu, 30 Juni 2018, 21:00 WIB, di Kazan Arena, Kazan.


0 Komentar