Sabtu, 30 Juni 2018 01:47 WIB

Rani Ve Jelaskan Soal Judul Single Kedua yang Banyak Timbulkan Pertanyaan

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Judul lagu yang unik pada single kedua Rani Ve, Mister CL, mengundang pertanyaan banyak dari penggemarnya.

Bahkan banyak yang menduga jika lagu tersebut merupakan kondisi asmara yang sedang dialami Rani atau berdasarkan pengalaman terdahulunya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Rani menjelaskanya secara gamblang. Diutarakannya, jika lagu tersebut bisa dirasakan atau dialami semua perempuan.

“Lagu ini sebenarnya cakupannya luas. Tidak hanya soal perasaan aku saja. Kita kadang terbelenggu dengan cinta lama dalam kehidupan sekarang,” terang Rani di Jakarta, Jumat malam, 29/06/2018.

"Judulnya juga unik, artinya CL juga bisa macam-macam. Bisa cinta lama, cinta lebay atau cinta lokasi. Soal aliran musiknya, kita ikut pasar, musik dikombinasi antara latin, pop dan dangdut. Proses saat ditawari lagu ini sekitar enam bulan dipelajari, didiskusikannya juga cukup panjang, sampai akhirnya tertarik," imbuhnya.

Menurut Rani, lagu tersebut bisa mengarah kepada siapa saja yang merasakan. Sebab bagi Rani, syairnya bercerita keadaan nyata yang bisa dialami siapa saja. Tak ayal, banyak yang pernah merasakan CL.

Sebelumnya, Rani cukup lama absen dijagad musik lantaran sibuk berbisnis. Kini, Rani Ve bertekad kuat membuat lagu ciptaan Irma Darmawangsa tersebut sangat populer.

“Rasa kangennya tinggi, jiwa sebagai penyanyi tentu tidak bisa hilang,  melekat kuat dalam jiwa saya. Bisnis yang saya jalani (di antaranya salon dan klinik kecantikan) juga sudah bisa ditinggal, tidak harus ditangani sendiri. Jadi saya benar-benar bisa kembali bernyanyi,” terang sosok yang pernah meluncurkan album pop yang menjagokan lagu berjudul ‘Kurelakan’ pada 2004 tersebut

Selain dikenal sebagai penyanyi, Rani Ve juga pernah punya rumah produksi (PH) bernama PT Ratrina Estetika Cinema dengan sejumlah produksi berjudul ‘Kepak-kepak Sayap Merpati’, ‘Gang Buntu’ dan ‘Sang Lima’ pernah menghiasi layar TV.

Tidak lupa, Rani juga berjanji untuk menjaga dengan baik kehidupan keluarga. Menurutnya, hal itu sudah jadi komitmen, terlebih selalu mendapatkan dukungan yang kuat untuk terus berkarya.

Upaya Rani mendulang sukses terbuka lebar. Sebab ditopang
MusikQu Entertaiment yang mengangkat dan membuat konten musik ke dalam platform media visual, promosi, label, jaringan media sosial, serta membuat interaksi aktif dengan penggemar.

"Kami sangat optimis menembus pasar ini dan melampaui pencapaian yang sudah ada. Karena, yang kita kerjakan memberikan kesempatan pada siapapun. Tidak hanya di Youtube tapi juga RBT. Buktinya, belum dirilis resmi tapi kini sudah ada 2000 viewers. Kami akan bekerja keras supaya di Youtube kerap menjadi trending dan ditonton hingga ratusan juta kali. Hingga yang mengakses viewers-nya terus meningkat," pungkas Managing Director MusikQu, Suhendra.


0 Komentar