Jumat, 29 Juni 2018 11:45 WIB

Pangeran William dan Middleton Dinilai Tampil Profesional

Editor : Yusuf Ibrahim
Pangeran William dan Kate Middleton. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah pasangan kerajaan yang paling sering mengumbar kemesraan, bahkan di acara formal sekalipun.
 
Misalnya ketika foto pertunangan, atau saat wawancara perdana dengan stasiun televisi, Meghan seringkali memegang lengan Pangeran Harry.
 
Namun pada acara kerajaan lalu di Young Leaders Awards, pasangan Duchess dan Duke of Sussex ini sama sekali tak pamer kemesraan. Keduanya hanya berjalan beriringan mengikuti Ratu Elizabeth II di depannya. Bahkan saat berbincang pun, Meghan dan Harry tak bersentuhan.
 
Perilaku Meghan dan Pangeran Harry ternyata disesuaikan dengan jenis acara yang didatangi. Acara bersama Ratu Elizabeth itu adalah acara pemberian penghargaan bagi generasi muda berprestasi dari negara-negara persemakmuran Inggris.
 
"Acara itu bukan forum yang layak bagi Harry dan Meghan untuk pamer kemesraan," ujar ahli etiket kerajaan Victoria Arbiter kepada Bazaar.
 
"Pasangan ini adalah tribut bagi generasi muda yang hadir di sana dan fokus pada malam itu adalah tentang pencapaian yang gemilang. Akan ada lagi sebuah acara kerajaan nantinya, di mana memegang tangan atau saling pamer kemesraan dapat diterima, tapi malam ini, di hadapan Ratu, pasangan ini memberikan penghormatannya," lanjut Arbiter.
 
Sebenarnya tidak ada aturan tertulis yang mengatur pasangan kerajaan pamer kemesraan di depan publik. Meskipun begitu, Pangeran William dan Kate Middleton sangat jarang terlihat mesra bersama. "Mereka tampil profesional," kata ahli etiket Myka Meier kepada People tahun 2016.(exe/dtik)

0 Komentar