Kamis, 28 Juni 2018 20:36 WIB

Persija Siap Penuhi Keinginan Persib

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi kendaraan taktis (rantis) model Barracuda. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta bakal menyiapkan pengamanan maksimal untuk laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2018.

Salah satunya adalah dengan menyiapkan kendaraan taktis (rantis) model Barracuda. Persija akan berduel dengan Persib di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Pertandingan tersebut merupakan laga tunda karena seharusnya dilangsungkan pada akhir April lalu.

Mempertimbangkan sengitnya rivalitas antara Persija dan Persib serta riwayat gesekan antarsuporter kedua tim, kubu tuan rumah tak mau kecolongan. Pengamanan maksimal akan disiapkan.

"Sekali lagi pengamanan akan maksimal. Kami akan menyiapkan barracuda untuk Persib. Ini sekaligus memenuhi keinginan Persib. Pengamanan juga akan kami perketat, lebih detail dan rinci," ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widade, seperti dikutip dari situs Persija.

Terkait jumlah personel keamanan yang akan diturunkan, Gede menyebut tidak akan berbeda jauh dengan laga melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (26/06/2018).

"Tidak akan jauh berbeda dengan Persebaya. Waktu Persebaya kita turun 2.300-2.500 personel. Sekali lagi pengamanan tergantung kebutuhan. Tapi, sekarang The Jakmania dan masyarakat Jakarta sudah sangat dewasa," katanya.

Duel klasik antara Persija melawan Persib seharusnya digelar pada 28 April lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, laga batal dilaksanakan karena tak mendapat izin dari kepolisian.(exe/ist)


0 Komentar