Kamis, 28 Juni 2018 20:26 WIB

Menpora Imam Desak Polisi Tangkap Suporter Pemukul Anaknya

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Imam Nahrawi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menempuh jalur hukum atas kekerasan yang dilakukan oleh oknum suporter kepada anaknya di laga Persija Jakarta dengan Persebaya Surabaya.

Dia berharap kepolisian bersikap tegas. Kejadian tak menyenangkan dialami oleh putra Imam saat menyaksikan laga antara Persija dengan Persebaya di Stadion PTIK, Selasa (26/06/2018) malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam diusir dari bangku tribune dan sempat dipukul oleh seorang pria berkostum Persija.

Pada awalnya, keributan sempat terjadi di tribune penonton akibat salah satu suporter yang ikut merayakan saat Persebaya mencetak gol. The Jakmania sontak meminta agar penonton tersebut meninggalkan tribune.

Atas kejadian itu, Imam akan menindaklanjuti ke jalur hukum dengan melaporkannya kepada kepolisian, Kamis (28/06/2018). Politisi asal Bangkalan itu menilai puteranya telah mengalami kekerasan dan pelakunya harus ditindak tegas.

"Wajib dihukum secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada tunggu apalagi," ujar Imam kepada wartawan, Kamis (28/06/2018).

"Pihak Persija lewat Pak Gede (Widiade) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu," dia menegaskan.(exe/ist)


0 Komentar