Kamis, 28 Juni 2018 20:13 WIB

Zulkifli Minta Kadernya Tak Jemawa

Editor : Eggi Paksha
Zulkifli Hasan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarews.com- PAN menjadi partai dengan persentase kemenangan tertinggi di Pilgub 2018.

Meski demikian, Ketum PAN, Zulkifli Hasan meminta kadernya tak jemawa. "Saya ingin menyampaikan rasa bangga atas kerja keras seluruh kader PAN dalam mengawal suara dan memenangkan calon yang diusung. Jangan jemawa, tetap rapatkan barisan dan bekerja mendengarkan aspirasi rakyat. Karena di tahun 2019 pertarungan lebih berat telah menanti," ujar Zulkifli.

Zulkifli juga menitip pesan untuk calon kepala daerah yang diusung PAN. Dia meminta para calon kepala daerah itu memikul amanah dengan baik.

"Jaga amanah dan jangan kecewakan rakyat. Tugas anda adalah mengurus rakyat, tidak peduli apakah mereka pendukung kompetitor. Ayo bersatu membangun bangsa dalam kerukunan. Pilihan boleh beda tapi merah putih kita tetap sama," ujar Zulkifli.

Dia mengatakan kemenangan-kemenangan yang diraih PAN dalam Pilkada Serentak 2018 menjadi lecutan untuk berprestasi lebih baik. Mesin partai harus tetap bekerja menyambut Pemilu 2019.

"Hasil Pilkada serentak menunjukkan adanya pergeseran konfigurasi dukungan publik dan kekuatan mesin partai. Faktor-faktor inilah yang akan kami analisa sebelum menentukan sikap," lanjut Zulkifli.(exe/ist)


0 Komentar