Selasa, 26 Juni 2018 07:32 WIB

Hari Ini, Fahri Hamzah Akan Klarifikasi Kasus Sohibul Iman ke Polisi

Editor : Luki Junizar
Fahri Hamzah (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews,com - Hari ini, Selasa (26/6/2018), sekitar pukul 09.00 WIB, politikus Partai Keadilan Sekahtera (PKS) yang juga Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah akan ke Polda Metro Jaya, terkait klarifikasi kelanjutan kasus Sohibul Iman.

Rencana ini disampaikan kuasa hukum Fahri Hamzah, Mujahid Latief SH,MM, dalam pesan singkatnya yang diterima awak media.

Disampaikan Mujahid, hari ini akan ditentukan bagaimana kelanjutan dari laporan yang menurut pelapornya telah memenuhi unsur pidana tersebut.

“Sebagaimana diketahui, sebelum bulan Ramadhan kemarin, kami sebagai lawyer diminta untuk mengantar surat pencabutan laporan. Tetapi besok klien kami akan langsung menyatakan dan menyampaikan keterangan serta maksudnya di depan penyidik,” sebut Mujahid Latief.

Diketahui, Fahri Hamzah sendiri telah melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya pada 8 Maret 2018 dengan nomor laporan LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus atas dugaan pencemaran nama baik.

Menurut Fahri, Sohibul telah menuding dirinya sebagai pembohong dan pembangkang sehingga tudingan tersebut menjadi dasar dari pelaporannya ke Polda Metro Jaya.

Dia menuturkan telah menyerahkan barang bukti berupa pernyataan Sohibul Iman yang menyudutkan dirinya pada sejumlah media massa. Lantaran itu, menurutnya, Sohibul Iman harus segera diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. 


0 Komentar