Kamis, 21 Juni 2018 13:09 WIB

Pemerintah : Hari Libur Sudah Selesai, Waktunya Kembali Bekerja

Editor : Amri Syahputra
Arus Kendaraan kembali setelah mudik lebaran.

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Saat perayaan Idul Fitri selama seminggu berakhir pada hari Rabu, pemerintah memiliki peringatan untuk semua pegawai negeri di seluruh negeri. Jangan lupa untuk kembali ke kantor.

“Saya mengingatkan semua pegawai negara untuk kembali bekerja seperti biasa pada hari Kamis (21 Juni). Saya percaya Anda semua dapat disiplin dan mengikuti instruksi seperti itu, "Menteri Reformasi Administrasi dan Birokrasi Asman Abnur mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Dia menambahkan menteri telah mengirim surat kepada menteri-menteri lain, para pemimpin organisasi negara serta kepala daerah yang meminta mereka untuk memantau kehadiran pegawai negeri sipil pada hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri selama seminggu.

Asman juga menyampaikan apresiasinya kepada pegawai negeri yang telah bekerja selama liburan. “Terima kasih atas ketulusan dan pengorbananmu. Semoga Allah memberkati Anda dengan imbalan (kebaikan Anda). "

Dia juga mendesak pegawai pemerintah untuk bersyukur atas kebijakan pemerintah memberi mereka waktu istirahat tambahan, sehingga mereka dapat memberikan layanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Pada bulan Mei, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang liburan Idul Fitri menjadi 10 hari, dari 11 hingga 20 Juni, dari tujuh hari sebelumnya. Peraturan tersebut bertujuan untuk mencegah kemacetan lalu lintas serius yang sering terjadi selama mudik (eksodus).

Perpanjangan itu bertemu dengan tanggapan yang beragam.


0 Komentar