Kamis, 21 Juni 2018 13:03 WIB

Jusuf Kalla Kirim Doa dan Anggrek untuk Ultah Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi bersama Jusuf Kalla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigailarnews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebaris doa pun disampaikan JK bagi Jokowi, yang berulang tahun ke-57 hari ini. "Saya pertama ingin menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk beliau. Semoga selalu bahagia, sehat walafiat, dan diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan," kata JK seusai halalbihalal di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/06/2018). 

Selain itu, JK dan istrinya, Mufidah Kalla, mengirimkan bunga anggrek untuk Jokowi. Mufidah memang memiliki kebun anggrek sendiri. "Anggrek bulan. (Ucapannya) selamat ulang tahun saja, semoga sehat," ujar Mufidah. 

JK menyatakan bunga itu dikirim atas namanya. Mufidah pun 'tak mau kalah' dan menyebut ada namanya juga dalam kiriman bunga itu. "Tentu atas nama saya," ujar JK. 


"Atas nama Pak Jusuf Kalla dan Ibu," timpal Mufidah, tak mau kalah. Sontak wartawan dan sejumlah staf Wapres tertawa dibuatnya. 

JK kemudian ditanya soal apakah akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019. JK hanya menyebut presiden dan wakilnya harus selalu kompak. 

"Ha-ha-ha... ya kalau antara presiden dan wakil otomatis harus kompak kan. Kalau beliau ingin melanjutkan tentu sangat penting sekali," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar