Kamis, 21 Juni 2018 12:06 WIB

Suarez Persembahkan Gol untuk Kehamilan Istrinya

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Suarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Luis Suarez menjadi penentu kelolosan timnas Uruguay ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

 Pemain berjuluk El Pistolero itu mempersembahkan gol untuk istrinya yang sedang hamil. Suarez tampil gemilang saat Uruguay menghadapi Arab Saudi di Rostov Arena, Rabu (20/6/2018) malam WIB.

Gol Suarez di menit ke-23 memastikan kemenangan Uruguay atas Arab Saudi. La Celeste pun melaju ke fase knockout dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. 

Laga itu menjadi panggung bagi pemain 31 tahun tersebut. Dia membuat penampilan ke-100 bersama Uruguay. Gol itu menjadi koleksi ke-52 Suarez di timnas dan menjadikannya sebagai pemain dengan gol terbanyak sepanjang masa di timnas Uruguay. 

Suarez mengungkapkan kebahagiannya lewat twitter miliknya. Kegembiraannya berlipat ganda dengan juga bakal mendapatkan momongan. 

"Senangnya bisa menjadi bagian dari sejarah timnas Uruguay dengan catatan 100 pertandingan!!!" Bahagianya melaju ke babak 16 besar lagi... dan bertambah senang dengan bisa mengumumkan kalau kami akan mendapatkan anak ketiga. Terima kasih atas dukungannya, khususnya terhadap istriku."(exe/ist)


0 Komentar