Kamis, 21 Juni 2018 07:19 WIB

Selamat Ulang Tahun Joko Widodo yang ke-57

Editor : A. Amir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57 tepat pada hari ini. Beragam ucapan meluncur dari sejumlah tokoh dan warga nitizen di media sosial.

Sedangkan relawan Jokowi merayakan ulang tahun Joko Widodo ke-57 yang jatuh pada tanggal 21 Juni  2018 dengan cara potong tumpeng. Acara digelar mulai pukul 23.30 WIB di Taman Padang, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018). 

Relawan yang hadir ada dari Gerakan Rakyat Nusantara, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Senyum Penuh Damai (Sepeda), Laskar Cahaya Timur (LCT), Timbul Sehati Indonesia, Kerja Cerdas Ikhlas (KCI), dan Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro.

Relawan Joko Widodo berharap presiden ketujuh itu bisa semakin amanah dalam mengemban tugasnya sebagai kepala negara. Harapan itu disampaikan relawan saat mengadakan syukuran dan potong tumpeng untuk memperingati ulang tahun ke-57 Jokowi di Taman Pandang Monumen Nasional, Jakarta, Rabu, 20 Juni 2018.

"Kami berharap diberikan kesehatan dan tetap amanah," kata Ketua Umum Gerakan Rakyat Nusantara R. Juniono Soehartjahjono.

Ulang tahun Jokowi ke-57 jatuh pada Kamis, 21 Juni 2018. Relawan memotong dua tumpeng dan satu kue tart tepat pukul 00.00, di hari milad Jokowi.

Menurut Juniono, syukuran ulang tahun Jokowi telah dua kali dilakukan relawan di Taman Pandang. Kegiatan ini dilakukan spontan karena banyak relawan yang mau mendoakan Jokowi di hari ulang tahunnya.

"Acara kedua ini sebenarnya dadakan, karena banyak relawan yang meminta." ujar Juniono

Para relawan berkumpul dengan mengelilingi tumpeng sambil menunggu menyanyi lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri dan Maju Tak Gentar hingga waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. (AA)


0 Komentar