Kamis, 21 Juni 2018 02:53 WIB

Ini Kata Aa Gym Soal Polemik Pj Gubernur Jabar

Editor : A. Amir
KH Abdullah Gymnastiar menerima kunjungan Pj Gubernur Jabar M. Iriawan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

Bandung, Tigapilarnews.com - KH Abdullah Gymnastiar menerima kunjungan Pj Gubernur Jabar M. Iriawan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

Dalam kesempatan itu Aa Gym mengajak mengajak masyarakat mengawal Iriawan beberapa bulan ke depan.

"Pilkada seminggu lagi. Saya juga menyimak polemik (Pj Gubernur Jabar) di media, enggak tau kalau di masyarakat," kata Aa Gym usai bertemu dengan Iriawan secara tertutup.

Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu mengajak masyarakat mengawal bersama-sama. Jangan sampai polemik yang mengemuka membuat kondusifitas di Jabar jelang Pilkada serentak tahun ini memanas.

Ia meminta masyarakat objektif terhadap keputusan pemerintah memilih Iriawan. Bila ada tindakan yang melenceng nantinya, masyarakat diharapkan mengingatkan, begitu juga sebaliknya.

"Tapi kalau dilaksanakan amanah ini dengan baik, kita apresiasi. Jangan terus-terus beda pendapat yang membuat panas," kata Aa Gym.

Ia berpesan kepada Iriawan agar tidak terlalu menghiraukan polemik di masyarakat. Ia meminta kepada Iriawan fokus menjalankan amanah sebagai Pj Gubernur Jabar dengan baik.

"Pesannya satu, takut sama Allah,karena cacian manusia tidak ada apa-apanya," kata Aa Gym. (AA)


0 Komentar