Jumat, 15 Juni 2018 17:32 WIB

Anies Ucapkan Selamat Idul Fitri Dalam Bahasa Isyarat

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Gubernur Jakarta Anies Baswedan, berbicara dalam bahasa isyarat, mengucapkan selamat Idul Fitri dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram resminya pada hari Jumat.

"Assalamualaikum, saya Anies Baswedan. (Atas nama pemerintahan Jakarta) kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Kami mohon pengampunan. Semoga amal baik kami selama Ramadhan akan diterima dengan baik oleh Allah. Amin," kata Anies dalam tanda bahasa, sebagaimana diterjemahkan oleh judul dalam-video.

Dalam keterangannya, Anies mengatakan orang Indonesia adalah satu-satunya orang yang meminta pengampunan dan maaf setelah berakhirnya bulan puasa Ramadhan. "Idul Fitri adalah pesan untuk menguatkan iman dan kesalehan seseorang, yang kemudian diakhiri dengan kerendahan hati dengan meminta pengampunan dan maaf.

"Izinkan kami untuk menerima dan menyampaikan pesan satu sama lain, dengan semua orang," kata Anies.

Pada hari Jumat, Anies melakukan doa Idul Fitri di Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat. Setelah salat, ia bertemu dengan wakilnya, Sandiaga Uno, beberapa anggota Dewan Perwakilan Daerah Jakarta dan pejabat dari pemerintah Jakarta di Balai Kota. Dia juga bertemu dengan warga yang telah melakukan shalat Idul Fitri di sana.


0 Komentar