Selasa, 12 Juni 2018 14:37 WIB

Indofood Pertegas Dukungan untuk Asian Games 2018

Editor : Eggi Paksha
Herry Iman Pierngadi (kiri), Greysia Polii dan Fierman Authar. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) dan perusahaan pangan nasional Indofood mempertegas dukungan untuk menyukseskan perhelatan akbar empat tahunan di Asia tersebut dengan meluncurkan gerakan bertema "Satukan Tekad dan Semangat Indonesia".
 
"Indofood menginisiasi gerakan tersebut, mempertegas dukungan kami untuk Asian Games 2018 dan kesuksesan tim nasional Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional Indonesia dan tanah air menjadi tuan rumah yang baik," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar, di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (06/06/2018) malam.
 
Dijelaskan Fierman, gerakan satukam tekad dan semangat Indonesia ini akan diimplementasikan dalam produk mi instan mereka dan susu dengan mengeluarkan kemasan khusus Asian Games. "Semangatnya tentu saja agar kita bisa bersatu dalam olahraga," kata Fierman. 
 
Pelatih bulu tangkis ganda putra nasional Herry Iman Pierngadi yang juga ada di lokasi yang sama, juga sepakat dengan hal tersebut karena menurutnya unruk kondisi saat ini Indonesia butuh sesuatu untuk merekatkan persatuan. 
 
"Karena kita tahu belakangan ini banyak pro dan kontra. Kita butuh sesuatu yang mempersatukan. Kita butuh persatuan yang selama ini terkotak-kotak, tapi melalui olahraga yang salah satunya bulu tangkis ini bisa menyatukan," ucap Herry. 
 
Atlet bulu tangkis ganda putri nasional Greysia Polii yang juga ditemui di lokasi yang sama mengatakan dirinya sebagai atlet merasa senang dan terharu dengan kampanye gerakan "Satukan Tekad dan Semangat Indonesia" ini.
 
"Karena melalui kampanye gerakan ini, kami sebagai atlet bisa melihat tingginya antusiasme dan sambutan masyarakat terhadap Asian Games yang tinggal dalam hitungan hari," tutur Greysia. 
 
Asian Games 2018 akan dihelat di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Indofood dikabarkan juga menjadi salah satu sponsor perhelatan olahraga terakbar Asia empat tahunan ini.(exe/ist)

0 Komentar