Selasa, 12 Juni 2018 13:36 WIB

Inggris Diingatkan Jadi Agresif dan Berani

Editor : Eggi Paksha
Kapten Inggris, Harry Kane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapten Inggris, Harry Kane, ingin timnya untuk berusaha sedekat mungkin dengan titel juara dunia.

Inggris harus agresif, main menyerang, dan tampil habis-habisan. Inggris tergabung ke dalam Grup G di Piala Dunia 2018. Tiga Singa akan berhadapan dengan Tunisia di laga pertama, serta berlanjut ke laga melawan Panama dan Belgia.

Di dalam grup ini Inggris dijagokan bisa melaju ke fase gugur. Namun, tantangan terbesarnya adalah mampukah mereka memenangi Piala Dunia setelah terakhir terjadi pada 1966.

Kane, yang didapuk sebagai kapten, menegaskan bahwa Inggris harus fokus per pertandingan lebih dulu. The Three Lions harus tampil habis-habisan di setiap laga.

"Tujuannya adalah menjadi agresif dan berani. Itulah yang kami coba untuk masuk ke dalam tim. Kami ingin mengambil alih turnamen ini," kata Kane seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Akan ada masa-masa sulit dan akan ada pasang surut. Tapi bagi kami terpenting itu memainkan sepak bola menyerang, mencetak gol, dan itu penting," sambungnya.

"Terkadang, pergi ke turnamen besar adalah bagaimana caranya agar tidak kalah dan menjadi pasif. Tapi bagi kami ini tentang memenangkan pertandingan pertama, pertandingan kedua, dan membawa sikap itu ke Piala Dunia," tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar