Selasa, 12 Juni 2018 13:30 WIB

Mesir Sulit Pastikan Penampilan Salah di Piala Dunia

Editor : Yusuf Ibrahim
Mohamed Salah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Kondisi Mohamed Salah, terus membaik walaupun timnas Mesir belum bisa memastikan ia bisa tampil untuk pertandingan pertama Piala Dunia 2018 lawan Uruguay.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera bahu ketika membela Liverpool dalam kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions pada bulan lalu, usai sebuah insiden dengan Sergio Ramos.

Salah sudah terlihat bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Mesir pada hari Senin (11/06/2018) kemarin, walaupun belum banyak beraktivitas. Hal itu membuat partisipasinya dalam laga pertama Mesir di Piala Dunia 2018 pun dispekulasikan.

"Kami terus memantau situasi dirinya dari hari ke hari," kata Direktur Timnas Mesir, Ehab Lehita seperti dikutip Sky Sports.

"Sejak cederanya di final Liga Champions, kami terus melakukan pemantauan. Mohamed sudah berlatih di Kairo, berlatih kemarin, dan juga hari ini. Kami terus memantau situasinya secara intens bersama dokter. Ia punya sesi perawatan harian dengan bahunya. Ia juga berlatih dalam ruangan di pusat kebugaran dan hari ini ia pun berlatih di lapangan."

"Ia semakin membaik. Tapi hari ini saya belum bisa mengonfirmasi ia akan main di pertandingan pertama. Yang bisa saya katakan hanyalah kami berharap ia bisa main dalam laga tersebut," ucapnya. 

Mesir akan mengawali kiprahnya di Rusia 2018 dengan menghadapi Uruguay, Jumat (15/06) malam WIB. Jika Salah memang absen di laga tersebut, target berikutnya untuk tampil adalah pada laga kedua lawan tuan rumah Rusia pada hari Rabu (20/05) dini hari WIB.(exe/ist)


0 Komentar