Selasa, 12 Juni 2018 13:05 WIB

Puan Ingin Kembali Bertemuan dengan Prabowo

Editor : Eggi Paksha
Puan Maharani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Puan berharap pertemuan ini berlangsung saat Idul Fitri 2018. "Kami berdua sudah sampaikan ingin bertemu, jadi Lebaran beberapa hari lagi, kalau bisa silaturahmi sebelum atau saat Lebaran, alhamdulillah," ujar Puan di kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (12/06/2018).

"Kalau tidak bisa karena waktu saja. Insyallah secepatnya," imbuh dia.

Puan juga mengatakan pertemuan ini belum bisa terwujud lantaran kesibukan. Dia berharap pertemuan itu segera terlaksana dalam waktu dekat. "Ini masalah tanggal Pak Prabowo sibuk dan saya juga ada kegiatan," ucap Puan.

Sebelumnya, Puan mengaku akan kembali melakukan pertemuan dengan Prabowo. Dia dan Prabowo memiliki keinginan yang sama untuk kembali menggelar pertemuan. 

Puan dan Prabowo sebelumnya memang disebut-sebut kerap melakukan pertemuan. Pertemuan berkali-kali antara Prabowo dan Puan ini diungkapkan Sekretaris F-PDIP DPR, Bambang 'Pacul' Wuryanto. Bambang mengatakan dia merupakan saksi pertemuan tersebut.(exe/ist)


0 Komentar