Selasa, 12 Juni 2018 12:38 WIB

Dapatkan Banyak Parsel, Sandiaga Lapor KPK

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi pedagang parcel. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku mendapatkan banyak parsel jelang Lebaran.

Dia pun mengaku segera melaporkannya ke KPK. "Parsel sudah banyak. Jadi karena kita berkoordinasi dengan KPK. Parsel-parsel tersebut arahan dari KPK untuk difoto dan dilaporkan," kata Sandiaga di Senayan, Jakarta, Selasa (12/06/2018).

Khusus parsel berupa makanan, Sandiaga- sesuai arahan KPK- mengaku akan memberikannya kepada orang yang membutuhkan. Sedangkan untuk parsel berupa barang, dia masih menunggu arahan KPK.

"Untuk makanan yang cepat busuk, segera dibagikan. Jadi kami bagikan ke beberapa masjid kemarin. Untuk makanan yang expired date-nya agak lama, nanti kita menunggu arahan apakah itu dibagi juga kepada kaum yatim dan duafa, atau ada arahan lain dari KPK," ucap Sandiaga.
 

Kenalan dan relasi bisnis Sandiaga selama menjadi pengusaha menjadi penyumbang terbanyak pengirim parsel. Menurut Sandiaga, masih banyak koleganya yang tidak tahu larangan mengirim parsel kepadanya.

"Banyak banget. Karena dulu saya dikirim itu banyak sekali waktu menjadi pengusaha. Jadi ini banyak relasi bisnis saya juga gitu loh. Dan begitu berganti dengan menjadi pelayan publik, mereka nggak ngeh gitu, saya tidak boleh menerima parsel lagi," terangnya.(exe/ist)


0 Komentar