Selasa, 12 Juni 2018 10:04 WIB

Tiket Asian Games Akan Tersedia Mulai Akhir Bulan Juni

Editor : Amri Syahputra
Komite Keamanan Asian Games Indonesia (INASGOC) keamanan dan kepala lalu lintas Brig. Jenderal Adnan (dari kiri ke kanan), direktur tiket Sarman Sinajorang, kepala Erick Thohir, kepala operasi game Francis Wanandi dan CEO Kios Tix Ade Sulistio Putra berpo

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Penyelenggara Asian Games 2018 mengumumkan hari Senin bahwa tiket untuk acara olahraga quadrennial di Jakarta dan Palembang akan tersedia untuk pembelian online mulai 30 Juni.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs web resmi Olimpiade, asiangames2018.id, dan akan ditangani oleh sistem manajemen tiket Kios Tix. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank, internet banking, serta uang tunai melalui jaringan mini market Alfamart.

Sebagai alternatif, tiket dapat dibeli langsung di konter-konter terpilih dan toko-toko merchandise pop-up untuk Asian Games di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan juga di Palembang. Selama Olimpiade, juga akan ada box office di lokasi.

Panitia belum memutuskan harga dan target penjualan, tetapi mereka yakin mereka akan menjual setidaknya satu juta tiket.

“Kami sedang dalam diskusi berkelanjutan tentang harga tiket untuk pembelian publik. Pada dasarnya, tiket akan dibagi menjadi empat kategori, masing-masing memiliki label harga dan manfaat yang berbeda.

“Kami sangat berhati-hati tentang harga karena kami tidak ingin membebani masyarakat,” kata Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.


0 Komentar