Selasa, 12 Juni 2018 09:26 WIB

Menteri Luar Negeri Korea Utara: Netanyahu Adalah Seorang Zionis yang Berbau Busuk

Editor : Amri Syahputra
Menteri Luar Negeri Korea Utara Ri Yong-Ho.

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Menteri Luar Negeri Korea Utara Ri Yong-Ho, pada hari Senin, telah mengecam Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu hanya satu hari sebelum pertemuan antara pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump.

Menulis di Twitter, Senin pagi, Ri Yong-Ho mengejek pernyataan video baru-baru ini yang dikeluarkan oleh Netanyahu, di mana perdana menteri Israel membuat "tawaran belum pernah terjadi sebelumnya" kepada rakyat Iran untuk menyelesaikan krisis air mereka, yang akan dilakukan dengan membuat situs web Farsi dengan rencana terperinci tentang teknologi dan strategi konservasi air Israel.

Sebagai tanggapan, menteri luar negeri Korea Utara mencemooh Netanyahu sebagai "Stinking Zionist", menurut PNN.

“Stinking Zionist Netanyahu menawarkan air ke Iran; dia kriminal / pembohong sehingga tidak akan melahirkan. Sementara itu, dia tidak bisa repot memberikan air ke Gaza, dia membunuh mereka sebagai gantinya. "

Kim Jong Un dan Presiden Trump Korea Utara akan bertemu untuk pertemuan bersejarah di Pulau Sentosa Singapura pada hari Selasa, pertemuan pertama antara presiden AS dan pemimpin Korea Utara.


0 Komentar