Jumat, 08 Juni 2018 10:54 WIB

Bhayangkara Disebut Sudah Masuk Tren Positif

Editor : Eggi Paksha
Simon McMenemy (kedua dari kiri) dan Vladimir Vujovic (kedua dari kanan). (foto esa/tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut dirinya selalu menyukai kemenangan dengan skor 1-0, seperti skor kala timnya menaklukkan Madura United pada pekan ke-13 Kompetisi Liga 1 2018, Kamis (07/06/2018) malam.
 
"Itu skor kemenangan favorit saya. Karena itu berarti pertandingan berjalan dengan ketat," ujar Simon usai pertandingan kontra Madura di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.
 
Dia melanjutkan, laga tersebut menunjukkan para pemainnya telah bekerja keras dan bermain dengan hati untuk memenangkan pertandingan.
 
Ditambah lagi, tiga poin dari partai itu merupakan tiga poin kedua beruntun tim berjuluk The Guardian setelah pada Kamis (31/5), mereka menaklukkan Persib Bandung di Bandung juga dengan skor 1-0. "Kami mulai masuk ke tren positif," tutur pelatih asal Skotlandia tersebut.
 
Bek Bhayangkara, Vladimir Vujovic, juga mengatakan hal serupa. Menurut dia, hasil 1-0 juga menjadi skor kemenangan kesukaannya, sama seperti Simon.
 
Vladimir pun berharap dirinya dan rekan terus bisa bekerja keras agar Bhayangkara bisa meraih kemenangan demi kemenangan. "Sebenarnya sayang sekali kami harus libur setelah laga ini karena kami sedang mendapatkan hasil bagus secara berurutan setelah laga menghadapi Persib. Namun kami saat ini sudah dalam jalur yang benar dan harus bekerja lebih keras lagi," kata pemain yang biasa disapa Vlado itu.
 
Bhayangkara FC berhasil menaklukkan tamunya Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (7/6) malam. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh penyerang Herman Dzumafo di menit ke-45+1.
 
Hasil itu membuat Madura United sementara berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2018 dengan 18 poin hasil lima kemenangan dan tiga hasil seri dari 13 laga. Sementara Bhayangkara FC sementara naik ke peringkat keenam dengan 19 poin yang diraih dari lima kemenangan dan empat seri.(exe/ist)

0 Komentar