Jumat, 08 Juni 2018 09:46 WIB

Walikota Bethlehem Bertemu dengan Counterpart Paphos Untuk Membahas Usaha Masa Depan

Editor : Amri Syahputra

Bethlehem, Tigaplarnews.com _ Pada tanggal 6 Juli, Walikota Bethlehem Anton Salman bertemu dengan Walikota Paphos, Phedonas Phedonos, di hadapan Anggota Dewan Kota Shireen Bandak-Mauge dan dari kantor Walikota Ikram Juha.

Sementara itu, Salman berbicara tentang situasi umum di kota Bethlehem, terutama yang berkaitan dengan realitas politik dan wisata, di samping rincian demografi kota dan kamp-kamp pengungsi di sekitarnya.

Salman juga berbicara tentang persiapan Bethlehem untuk menjadi "Ibukota Budaya Arab." Selain itu, ia mengacu pada partisipasi delegasi dari Pafos yang seharusnya berpartisipasi dalam peristiwa Natal 2017, tetapi keputusan Presiden AS Donald Trump terhadap transfer Kedutaan Amerika dan perkembangan selanjutnya mencegah partisipasi delegasi Paphos.

Namun, PNN melaporkan bahwa Salman menyambut baik partisipasi mereka tahun ini. Phedonas menyambut Salman dan menekankan pentingnya kerja sama antara kedua kota. Dia menyatakan kesediaannya untuk membawa seniman ke Betlehem, untuk berpartisipasi di musim Natal mendatang, selain bekerja di banyak bursa, terutama antara pemuda dari dua kota. Phedonas menyebutkan bahwa Paphos, pada tahun 2017, adalah ibu kota budaya Eropa dan ia ingin mengekspresikan keinginannya untuk mendukung Betlehem pada tahun 2020.


0 Komentar