Kamis, 07 Juni 2018 13:34 WIB

Selain Via Vallen, Presenter Ini Akui Jadi "Koban" Marco Simic

Editor : Eggi Paksha
Sandra Olga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presenter Sandra Olga mengaku memang pernah jadi korban kecentilan pesepakbola yang bermain untuk Persija, Marko Simic.

Bahkan baru-baru ini Sandra Olga juga mencoba meringankan beban Via Vallen yang dilecehkan oleh pesepakbola, meski sang pelantun 'Sayang' itu tak membuka apakah atlet lapangan hijau itu Simic atau bukan.

Tapi Sandra Olga yang viral karena lahir di pesawat itu mengatakan jika dirinya pernah digoda Marko Simic. Simic bahkan sempat mengirim foto tanpa bajunya lewat DM Instagram ke Sandra.

"Dia kirim video di kasur, sambil nggak pakai baju atasan terus bilang 'wish you here' dan bla-bla-bla, tapi aku cuekin," ungkap Sandra Olga ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sandra Olga yang juga merupakan fans berat MU ini menambahkan, pesepakbola asal Kroasia itu kerap bertanya posisinya di mana. Kerap mengajak hang out bareng.

"Tapi aku nggak pernah tanggapin, aku cuekin, aku di ajak ketemuan nggak mau," kata Sandra Olga.

Via Vallen sebelumnya mengaku sangat kesal karena merasa dilecehkan pesepakbola. Dugaan mengarah ke Marko Simic dan sang penyerang juga belum klarifikasi di media sosialnya atau secara langsung.(exe/ist)


0 Komentar