Sabtu, 02 Juni 2018 16:21 WIB

Tentara Israel Menembak Seorang Warga Palestina di Gaza Selatan

Editor : Amri Syahputra
Pemuda Palestina yang terkena tembakan tentara Israel.

Gaza, Tigapilarnews.com _ Pada Sabtu pagi tentara Israel menembak seorang pemuda di tanah Palestina di dekat pagar perbatasan, timur Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza.

Kementerian Kesehatan di Gaza mengatakan para tentara, yang ditempatkan di belakang bukit pasir, melepaskan tembakan ke warga Palestina, dan menembaknya dengan peluru hidup di perutnya.

Ia menambahkan bahwa pemuda itu dilarikan ke rumah sakit Palestina dan saat ini dalam kondisi luka parah.

Pada hari Jumat, para prajurit membunuh seorang dokter Palestina, yang diidentifikasi sebagai Razan Ashraf Najjar, 21, dan melukai sedikitnya 100 lainnya, termasuk 40 yang ditembak dengan putaran hidup dan meledak.

Razan, yang mengenakan rompi medis yang ditandai dengan jelas, terbunuh ketika seorang sniper Israel menembaknya di belakang, dan peluru menembus jantungnya.

Dia berada setidaknya 100 meter dari pagar perbatasan timur ketika dia ditembak ketika memberikan bantuan kepada warga Palestina yang terluka dan berusaha untuk mengevakuasi mereka ke klinik lapangan.

Sebelum cederanya, Razan berhasil memberikan bantuan kepada banyak warga Palestina yang terluka, termasuk seorang pria tua yang menderita akibat penghirupan gas air mata.


0 Komentar