Jumat, 01 Juni 2018 16:56 WIB

Video : Wanita Palestina Ditembak Oleh Polisi Israel dan Ditahan telah Dibebaskan

Editor : Amri Syahputra

Yerusalem, Tigapilarnews _ Seorang wanita Palestina yang ditembak di kaki oleh polisi Israel dan ditahan di rumah sakit, setelah dicurigai merencanakan serangan, dibebaskan dari tahanan pada Kamis, menjelang sidang pengadilan yang dijadwalkan, kata pengacara Mufeed al-Haj dari Lembaga Tahanan Palestina.

Khawla Sbeih, dari Yerusalem, ditembak dan terluka oleh polisi pada Minggu malam. Dia dibawa ke rumah sakit di Israel, di mana dia ditahan. Polisi kemudian mengatakan bahwa dia tidak membawa senjata apa pun.

Namun demikian, pengadilan Israel menahannya secara in absentia, untuk tetap dalam tahanan sampai hari Minggu, menurut WAFA.

Al-Haj mengatakan bahwa otoritas Israel memberi tahu dia tentang keputusan mereka untuk membebaskan hari-harinya sebelum periode remaninya berakhir.

Dia mengatakan ini membuktikan kesalahan dari klaim Israel bahwa dia merencanakan serangan, yang merupakan alasan untuk menembaknya.

Sbeih masih di rumah sakit di mana dia menjalani operasi di kaki kanannya, dan kondisinya dilaporkan stabil, kata al-Haj.


0 Komentar