Senin, 28 Mei 2018 10:43 WIB

Achilles dan Corsa Janji Terus Partisipasi di Sepak Bola dan Otomotif

Editor : Eggi Paksha
11 klub yang mendapat dukungan Achiilles dan Corsa. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Produsen ban tanah air, Achilles dan Corsa terus memberikan dukungan terhadap dunia olahraga.

Pada tahun ini, mereka berhasil menggandeng sejumlah klub sepak bola di Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Selain itu, pabrikan ban lokal tersebut juga memberikan dukungan kepada para pembalap nasional di sejumlah kejuaraan.

Menurut Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dukungan terhadap dunia olahraga sudah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. Klub sepak bola pertama kali yang digandeng adalah Persib Bandung.

"Memberikan dukungan di dunia sepak bola memang telah menjadi concern kami dari beberapa waktu terakhir, tepatnya sejak 2009 dimana kami mulai mendukung Persib, kemudian berkembang dengan menambah klub-klub lainnya seiring berjalannya waktu," ujar Akhmad Nursyamsu di Jakarta, Minggu (27/05/2018) malam.

Adapun tim Liga 1 yang support Corsa, selain Persib adalah PSIS Semarang, PSMS Medan, Persija Jakarta, Arema FC dan Bali United. Untuk Liga 2, tim yang diajak kerja sama yaitu Persis Solo dan PSS Sleman. Sementara klub Liga 3 ada Celebest FC dan Bogor FC.

"Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap ke depannya bisa terus berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepak bola," ungkapnya didampingi Verriandy, Dept Head of National Sales.

Di sisi lain, Achilles ban mobil yang dikeluarkan PT Multistrada memberikan dukungan di dunia olahraga otomotif, baik skala nasional maupun internasional. Tim yang didukung, antara lain BMW Tim Astra, ABM Racing Team dan Jakarta Ban Racing Team.

Untuk beberapa tim balap kejuaraan ETCC 2000 dan ETCC 3000 seperti Privat Auto Garage dengan pembalap Posma Pangabean dan Ivan Dumais, lalu ada Gerry Nasution dari BMW Team Astra, ABM Racing Team, serta Jakarta Ban Racing Team. 

Begitupun di cabang drifting, Achilles masih diperkuat oleh drifter andalannya Emmanuele Adwitya Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Team Achilles Radial, Dipo D. dan Ziko H dari BSI Drift Team, Chandra K dan Yuki F dari HTJRT.(exe/ist)


0 Komentar