Senin, 28 Mei 2018 10:03 WIB

Simon McMenemy Minta Bhayangkara Tetap Berjuang

Editor : Eggi Paksha
The Guardian- julukan Bhayangkara FC. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bhayangkara FC merasa kecewa karena memperoleh hasil imbang 1-1 kontra Borneo FC di pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Minggu (27/05/2018) malam.
 
"Hasil ini mengecewakan kami. Namun kami harus siap dan berjuang untuk laga-laga selanjutnya," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, usai pertandingan.
 
Menurut Simon, para pemainnya sebenarnya sudah tampil baik pada laga Liga 1 2018 ketiga yang digelar di Stadion PTIK tersebut.
 
Pelatih asal Skotlandia itu menyebut timnya mendominasi di babak pertama dan kedua, tetapi pada akhirnya hanya memperoleh satu gol di menit ke-62 melalui penyerang Marinus Wanewar.
 
Tim berjuluk The Guardian sebenarnya memperoleh kesempatan unggul setelah mendapatkan tendangan penalti di akhir pertandingan, tetapi algojo mereka Paolo Sergio gagal memasukkan bola ke gawang. "Kami kurang beruntung," tutur Simon.
 
Kekecewaan atas hasil seri juga diungkapkan penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho Raharjo. Menurut Awan, timnya seharusnya bisa memperoleh tiga poin dari pertandingan tersebut. "Kami kecewa, tetapi harus bangkit di partai selanjutnya," tutur kiper timnas U-23 itu.
 
Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Minggu. Gol Bhayangkara FC dalam partai tersebut dicetak oleh Marinus Wanewar di menit ke-62. Sementara gol Borneo FC ditorehkan Marlon da Silva de Moura di menit ke-26.
 
Hasil seri membuat Borneo FC kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 14 poin. Adapun Bhayangkara FC bertengger di posisi ke-16 atau zona degradasi, juga memiliki 13 poin.
 
Berikutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Bandung, Kamis (31/05). Borneo FC selanjutnya menjamu PSMS Medan di Samarinda pada Jumat (01/06).(exe/ist)

0 Komentar