Sabtu, 26 Mei 2018 09:43 WIB

Tentara Israel Melukai Seorang Pemuda Palestina di Kufur Qaddoum

Editor : Amri Syahputra
Pemuda Palestina yang tertembak oleh tentara Israel

Qalqilia, Tigapilarnews.com _ Pada hari Jumat tentara Israel menembak seorang pria muda Palestina dengan peluru baja berlapis karet di kepalanya, dan menyebabkan banyak orang menderita akibat inhalasi gas air mata, setelah tentara menyerang prosesi mingguan melawan Tembok Penobatan ilegal dan koloni di kota Kufur Qaddoum, sebelah timur kota Qalqilia di Tepi Barat utara.

Para prajurit menyerang kota, dan menyerang prosesi mingguan, sebelum menembak seorang pria muda dengan peluru baja berlapis karet di kepala, menyebabkan cedera sedang.

Para prajurit juga menembakkan puluhan bom gas dan granat gegar otak, menyebabkan banyak warga Palestina menderita akibat inhalasi gas air mata.

Para pengunjuk rasa meneriakkan untuk pembebasan, kemerdekaan, dan menentang pengakuan ilegal AS atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel, di samping memindahkan konsulat ke kota Yerusalem.

Orang-orang Palestina, yang ditemani oleh aktivis perdamaian internasional, telah melakukan prosesi mingguan melawan koloni Israel ilegal dan Dinding Aneksasi, dan menuntut tentara untuk membuka kembali jalan utama kota, yang diblokade lima belas tahun yang lalu, untuk memungkinkan akses mudah bagi pemukim Palestina.


0 Komentar