Kamis, 24 Mei 2018 12:01 WIB

Wagub AAL Isi Jam Komandan Beri Pengarahan Prajurit AAL

Editor : Amri Syahputra

Surabaya, Tigapilarnews.com _ Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS AAL dalam suatu jam komandan bertempat di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu, 23/5/2018. Jam Komandan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AL dalam menyikapi kondisi akhir-akhir ini di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Dalam pengarahannya, orang nomor dua dijajaran AAL ini mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi warga muslim AAL. Momentum di bulan Ramadhan ini agar dijadikan sebagai ajang untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna membentengi diri dari pengaruh-pengaruh yang tidak benar. Wagub AAL juga memerintahkan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan dinas jaga agar lebih meningkatkan kesiapsiagaan dan menjalankan peraturan dan prosedur penjagaan.

Selain itu Wagub AAL juga mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS AAL agar lebih meningkatkan kedisiplinan agar terhindar dari berbagai pelanggaran. "Kita semua ini bertugas di lembaga pendidikan AAL yang mencetak calon pemimpin TNI AL maupun TNI masa depan, segala sikap dan tingkah laku kita akan menjadi contoh bagi para Taruna", ujar Wagub AAL.


0 Komentar