Minggu, 20 Mei 2018 19:15 WIB

Masyarakat Diimbau Pilih Pemimpin Bukan Karena Paket Sembako

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo Subianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tgapilarnews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ikut memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh hari ini.

Ia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat, bukannya karena paket sembako.

"Sampaikan kepada sahabat dan keluarga untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat bukan karena paket sembako. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional," tulis Prabowo di akun Twitter @prabowo, Minggu (20/5/2018).

Cuitan itu mendapat 182 retweet dan disukai 553 pengguna Twitter lainnya per pukul 17.56 WIB. Ada pula sejumlah pengguna Twitter yang turut mengomentari cuitan Prabowo tersebut.

Selain Prabowo, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon juga mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional lewat akun Twitter-nya @fadlizon. Ia berharap pemerintahan saat ini tak membawa kebangkrutan.

"Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL, smg pemerintah skrg tak membawa kita pd KEBANGKRUTAN NASIONAL," tulis Fadli sambil menyertakan foto yang menampilkan sosok Fadli dengan jas hitam dan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Cuitan Fadli sendiri mendapat 35 retweet dan disukai 143 pengguna Twitter lainnya per pukul 17.56 WIB. Selain itu, sejumlah pengguna Twitter juga mengomentari cuitan Fadli itu.(exe/ist)


0 Komentar