Rabu, 16 Mei 2018 09:51 WIB

Presiden dan Pelatih Atletico "Pasang Badan" untuk Torres

Editor : Eggi Paksha
Fernando Torres. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ada misteri yang harus dipecahkan Fernando Torres saat tampil bersama Atletico Madrid pada laga final Liga Europa 2017/2018 melawan Marseille di Groupama Stadium, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Ini berkaitan dengan kutukan gelar yang masih gagal disumbangkan penyerang asal Spanyol.

Torres diketahui telah mengumumkan bakal angkat kaki dari Atletico pada akhir musim panas ini. Tentunya, ini menjadi kado perpisahan yang bagus buat pemain berambut pirang tersebut saat meninggalkan klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano.

Maklum, jebolan akademi Atletico Madrid itu belum pernah memberikan trofi bergengsi selama berada di klub. Torres justru meraih keberhasilan saat tampil di Chelsea.

Trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA berhasil disumbangkannya untuk klub elite di Liga Inggris.

Tapi Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, justru memasang badan demi anak asuhnya. Dia menyebut jika Torres pernah memberikan trofi buat klub.

"Torres sudah memiliki piala dengan Atletico Madrid. Dia membantu kami memenangkan Segunda Divisi dan itu adalah gelar penting untuk klub," cetus Cerezo.

Dukungan juga datang dari pelatih Diego Simeone. Dia menuturkan bahwa pengalaman Torres merebut trofi Liga Champions bersama Chelsea harus ditularkan pada Atletico Madrid. 

"Torres telah memenangkan Liga Champions dan kami ingin dia menunjukkan kepada kami tentang keberhasilan itu. Fernando adalah pemain paling sukses dalam sejarah klub saat ini dan gelar itu akan menjadi inti dari kue itu," kata Simeone.(exe/ist)


0 Komentar