Minggu, 13 Mei 2018 23:47 WIB

Minta Teroris Ditindak Tegas, PROJO Ajak Wujudkan Indonesia yang Damai dan Bersatu

Editor : Yusuf Ibrahim
Budi Arie Setiadi. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Organisasi militan pendukung Jokowi, PROJO, mengutuk keras aksi terorisme di Surabaya yang menimpa tempat ibadah, Minggu (13/05/2018).
 
"Kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang merengut korban di Surabaya pagi ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan ketabahan," ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada media.
 
"Kami Mengutuk keras aksi terorisme di Surabaya. Aksi terorisme adalah tindakan biadab yang melawan prinsip- prinsip kemanusian. Terorisme itu sesat sejak dalam pikiran. Karena itu bibit- bibit terorisme adalah cara berpikir dan bertindak intoleran harus kita kikis habis di bumi Indonesia," ujar Budi.
 
"Terorisme melanda seluruh dunia termasuk negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa. Terorisme adalah musuh dunia dan musuh bagi semua umat manusia yg mencintai kehidupan dan kemanusiaan," ujar Budi.
 
"Kami meminta pemerintah untuk menindak tegas para otak dan dalang di balik terorisme. Penegak hukum harus mengungkap pelaku sampai ke jaringan dan akar-akarnya dan diberikan hukuman seberat-beratnya, " jelas Budi.
 
"Kami menyerukan  seluruh anak bangsa sudah saat nya kita menjaga dan memperkuat terus menerus persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa. Mari bersama kita dukung dan wujudkan Indonesia yang Guyub, Damai dan Bersatu, " pungkas Budi.

0 Komentar