Selasa, 08 Mei 2018 15:37 WIB

Adele "Ciptakan Kembali" Adegan Titanic

Editor : Eggi Paksha
Adele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyanyi Adele merayakan 30 tahun usianya dengan menggelar pesta bertema 'Titanic', di mana dia bersama teman-temannya membuat ulang adegan dari film yang dibuat pada 1994 itu.

Pelantun Hello ini menciptakan kembali adegan-adegan dari film klasik itu dengan berdandan sebagai Rose (Kate Winslet). Tak lupa, artis top Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada orang terdekatnya, utamanya keluarganya.

Di samping serangkaian foto hitam dan putih, artis kelahiran 5 Mei 1988 itu menciptakan adegan ikonik Rose berjalan menuruni tangga grande dari kapal pesiar untuk bertemu kekasihnya Jack (Leonardo Dicaprio).

“Dirty 30! Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan selama 30 tahun ke depan karena saya telah diberkati melampaui kata-kata dalam hidup saya sejauh ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah datang selama 11 tahun terakhir bersama saya,” kata Adele di Instagram. 

“Keluarga dan teman-teman saya menghibur dari film Titanic. Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku. Ini beberapa foto. Saya benar-benar f *** ed, tidak yakin saya akan bisa keluar rumah lagi!,” tambahnya.

Gambar lain menunjukkan Adele menari dengan teman-teman dengan baju pelampung di atas gaunnya, dan yang lain melihat dia tiba di mobil klasik seperti yang dilakukan Rose dan Jack.

Artis yang populer lewat lagu Chasing Pavements ini mengaku setelah memerankan film tersebut, dia tidak tahu bagaimana Donald Glover mempertahankan alunan musiknya, Child Child Gambino.

“Ps Childish Gambino bagaimana Anda punya waktu untuk menawarkan kita begitu banyak kebesaran pada banyak platform. Aku mengagumimu,” ujarnya. 

Pesta 'Titanic' Adele terjadi setelah dia menghibur Celine Dion yang menulis dan membawakan soundtrack 'My Heart Will Go On' ini.(exe/ist)


0 Komentar