Minggu, 06 Mei 2018 19:32 WIB

Morata Mengeluh Cedera Punggung

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar tak sedap datang dari kubu Chelsea jelang bentrok Liverpool di Premier League.

Penyerang mereka, Alvaro Morata mengeluhkan cedera punggung. Morata bergabung dari Real Madrid dengan mahar 58 juta pound.

Dia mengawali karier dengan baik bersama Chelsea dengan mencetak enam gol di awal musim. Sayang, penampilannya terus menurun.

Faktor kebugaran menjadi alasan menurunnya penampilan Morata bersama The Blues. Ternyata, selama ini Morata harus menerima suntikan penghilang rasa sakit demi tampil bersama Chelsea. 

"Ini adalah tahun yang rumit bagi saya dan bukan tahun terbaik bagi tim. Saya sudah menjalani musim yang berat, padahal semua dimulai dengan baik," kata Morata, dikutip Reuters. 

"Saya lebih suka merobek otot (cedera) dan keluar (absen) selama tiga bulan dari pada tidak tahu persis apa yang saya alami. Saya ingin terus bermain dan mencetak gol," lanjut sang penyerang. 

"Sangat menyakitkan mengetahui saya harus kembali ke London untuk berlatih. Saya pikir, saya melakukan kesalahan. Saya seharusnya berhenti bermain," kata Morata. 

Morata menginginkan perawatan dan istirahat total. Belum diketahui apakah sang pemain bakal tampil di laga Chelsea kontra Liverpool, Minggu (6/5/2018) malam WIB.(exe/ist)


0 Komentar