Sabtu, 05 Mei 2018 20:28 WIB

Liga Pelajar U-12 Menpora Bergulir, FOSSBI Nilai Indonesia Semakin Dekat Masuk Piala Dunia

Editor : Eggi Paksha
Ketum FOSSBI, Zuchli Imran Putra (kedua dari kanan). (foto cipta Anwar Sadat/SEKUM FOSSBI)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liga Pelajar U-12 Piala Menpora 2018 resmi bergulir, di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste di Atambua, Kabupaten Belu, Sabtu (05/05/2018).

Pembukaan dihadiri Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI), Zuchli Imran Putra, Ketum FOSSBI NTT David, Subanntarjo, lalu Kemenpora diwakili Alman Hudri, Ari Mulyanto dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Untuk Seri Provinsi, nanti di Bangka Belitung. Luar Biasa Kemenpora  untuk menyemarakkan sepak bola di daerah perbatasan. Antusias di Atambua sangat luar biasa dan banyak potensi pemain-pemain yang bagus," kata Sekretaris Umum (Sekum) Fosbi, Anwar Sadat.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari program Kemenpora untuk memberikan pembinaan usia dini kepada para pelajar. Sejak persiapan, Sekolah-sekolah sepak bola (SSB) sangat antusias mengikuti kejuaraan sepak bola usia dini.

Image gallery

 

    FhNKrVss-IMG-20180505-WA0025

"Kami sangat berharap, kedepan dengan semangat daerah dan provinsi yang tinggi untuk semarak liga sepak bola di Indonesia, dapat mencetak generasi pesepakbola nasional dan semakin dekat Indonesia bisa masuk ke Piala dunia," pungkasnya.(exe)


0 Komentar