Kamis, 03 Mei 2018 18:55 WIB

Sandiaga Uno Berencana Pesan Jaket Asian Games Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi mengenakan jaket Asian Games. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berencana memesan jaket Asian Games seperti yang dikenakan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pagi tadi.

Pemakaian jaket itu bertujuan untuk mempromosikan perhelatan Asian Games 2018.

"Saya akan coba pesan juga custom jacket yang mirip-mirip Pak Jokowi. Jaketnya akan saya pakai buat Sabtu dan Minggu, mungkin dipakai juga pas kampanye," kata Sandiaga usai peluncuran buku di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018)

Sandiaga sore tadi hadir dalam acara peluncuran buku karangan ibunya Mien R. Uno di The Dharmawangsa. Dia sempat bertemu dengan sejumlah seniman Tanah Air, salah satunya Titiek Puspa.
 

Dengan Titiek, Sandiaga membahas rencana pagelaran tari di Jakarta. Sandiaga menyatakan Pemprov DKI tentu mendukung rencana tersebut.

"Tadi bicara mengenai pemecahan guiness world record untuk menari terbesar di dunia dan itu rencananya kita dukung di DKI, rencananya Agustus awal, sekaligus juga untuk menggelorakan Asian Games," terang Sandiaga.

Promosi Asian Games merupakan salah satu aspek yang disoroti oleh Presiden Jokowi. Mantan Wali Kota Solo itu sampai mengenakan jaket Asian Games saat menerima perwakilan siswa-siswi SMA di Istana Bogor pagi tadi. 

Presiden Jokowi sengaja mengenakan jaket Asian Games untuk mempromosikan pesta olahraga se-Asia itu. Alasan lain, dia ingin mengetes pasar soal jaket itu.

"Saya cuma tes aja. Pada seneng nggak. Kalau seneng nanti dibuat banyak," ujar Jokowi di Istana Bogor.(exe/ist)


0 Komentar