Kamis, 03 Mei 2018 13:35 WIB

Menpora Imam Komentari Jaket Asian Games Milik Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi (kiri) bersama Menpora Imam. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jaket custom Asian Games yang dipakai Presiden Joko Widodo membuat Menpora Imam Nahrawi kagum.

Imam mengaku baru pertama kali melihat jaket itu. "Wah keren," ujar Imam di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (03/05/2018).

Imam pun belum tahu dari mana sang Presiden mendapatkan jaket itu. "Saya baru lihat ini. Saya lagi mikir dari mana ini dapatnya," tambah Imam.

Imam menyebut jaket tersebut adalah inovasi dari Jokowi. Ia mengatakan inovasi itu perlu ditiru oleh menteri hingga kepala daerah untuk mempromosikan Asian Games.

"Ini terobosan yang langsung dilakukan Pak Presiden. Saya kira ini karya kreatif yang perlu ditiru semua menteri, gubernur, dan wali kota, dan semua pimpinan daerah," tutur Imam. 

Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus. Jokowi memang sempat meminta promosi Asian Games digalakkan dalam rapat kabinet terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Ini menunjukkan Pak Presiden betul-betul mengajak kita semua masyarakat Indonesia untuk menggaungkan, memanaskan, dan mendemamkan Asian Games," jelas Imam.(exe/ist)


0 Komentar