Rabu, 02 Mei 2018 18:52 WIB

Bhayangkara Maksimalkan Kontainer di Stadion PTIK

Editor : Yusuf Ibrahim
AKBP Sumardji, manajer Bhayangkara FC (tengah). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajemen Bhayangkara FC memperkenalkan markas baru untuk kompetisi Liga 1 2018.

Stadion PTIK, Jakarta, dipilih menjadi rumah baru buat juara bertahan Liga 1 ini. Berbagai perbaikan dan penambahan fasilitas dilakukan manajemen Bhayangkara FC agar Stadion PTIK lolos verifikasi untuk kompetisi Liga 1.

Beberapa fasilitas baru antara lain ruang ganti yang memakai kontainer variasi, kemudian ruang doping, bench pemain dan perangkat pertandingan, hingga penambahan pencahayaan lampu dengan standar minimal 800 lux.

“Untuk sementara stadion ini sudah lolos verifikasi, meski dengan sedikit catatan. Ke depan kami akan menambah tribune penonton di sisi kanan dan kiri, termasuk tribune timur,” kata AKBP Sumardji, manajer Bhayangkara FC.

Rencananya stadion ini akan dipakai pertama kali di Liga 1 untuk pertandingan Bhayangkara FC melawan PS Tira, Jumat 4 Mei 2017. Pertandingan akan diselenggarakan pada sore hari dan disiarkan langsung.

“Kami berharap dengan kembalinya Bhayangkara FC di rumah sendiri, bisa membuat pemain nyaman. Dengan begitu performa di Liga 1 bisa kembali naik. Sebelumnya kami ini bisa dikatakan sebagai tim musafir, sehingga mempengaruhi psikologis pemain,” ujar Sumardji.(exe/it)


0 Komentar