Rabu, 02 Mei 2018 15:06 WIB

Polisi Bentuk Tim Gabungan Selidiki Kematian Dua Anak Dalam Acara Sosial di Monas

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Kepala Polisi Jakarta Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., mengatakan tim gabungan akan menyelidiki penyebab kematian dua anak, MJ dan AR, yang dilaporkan meninggal selama acara di Monumen Nasional (Monas) Park pada hari Minggu.

“Tim gabungan, yang terdiri dari personil dari Polda Jakarta Pusat dan Dirjen kejahatan Polda Metro Jaya, siap untuk menangani kasus ini,” ucapnya, Rabu, 2/5/2018.

Menurut penyelidikan terakhir mereka, Idham menambahkan, kasus tersebut mungkin tidak terkait dengan peristiwa tersebut. Ini adalah pesta rakyat (pesta rakyat) yang diselenggarakan oleh Forum Untukmu Indonesia di mana panitia membagikan paket makanan pokok gratis. Ratusan orang berdesakan sambil berbaris, menyebabkan beberapa wanita pingsan.

Juru bicara Kepolisian Jakarta Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono juga mengatakan pada hari Senin, "MJ dan AR pingsan di Monas tetapi kondisi mereka mungkin bukan hasil dari acara tersebut."

“Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan (di Jakarta Pusat) untuk menerima perawatan medis. Mereka mengalami dehidrasi dan suhu badan yang tinggi. MJ meninggal pada jam 7:40, ”tambah Argo.

Detail tentang kematian AR belum dirilis.

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, sementara itu, mengatakan pada hari Senin bahwa MJ dan AR telah meninggal setelah menghadiri acara di bawah instruksi seorang petugas unit masyarakat di Pademangan, Jakarta Utara.


0 Komentar