Senin, 30 April 2018 11:29 WIB

Anggap Superior Dibanding Saingan, Messi Juga Ungkap Perasaannya soal Iniesta

Editor : Eggi Paksha
Messi ketika diapit pemain Deportivo La Coruna. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi pantas berbangga hati.

Kontribusinya terhadap Barcelona berbuah manis musim ini dengan raihan gelar La Liga Spanyol. La Pulga, Si Kutu, menyebut kalau timnya lebih baik dari para pesaing. 

Sosok pemain nasional Argentina itu benar-benar jadi pembeda dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Senin (30/4/2018) WIB. Ia bukan hanya sekadar mencetak hattrick, namun sumbangan golnya membuat Barca unggul. 

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang sampai menit 62. Tapi, delapan menit laga akan usai Messi berhasil menambah dua gol untuk memastikan Barcelona menjadi jawara di Negeri Matador. 

Messi yang mengantarkan Barca meraih gelar ketujuh dari 10 musim terakhir, menegaskan kalau ia dan rekan pantas menjadi juara.

"Kami sangat superior dibanding saingan lainnya. Kami tidak kalah dalam pertandingan, hanya satu di Copa del Rey. Sayangnya kami gagal di Liga Champions," ucap Messi kepada Movistar. 

Dalam kesempatan itu Messi pun mengungkapkan perasaannya terhadap Andres Iniesta. Pemain veteran itu sudah mengumumkan akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini. 

Messi mengatakan dia akan senang bersama Iniesta jika berhasil memberikan treble buat Barca. Tapi, takdir berkata lain setelah AS Roma menghancurkan keinginan Messi. 

"Kami menyesal di Liga Champions karena bersama Iniesta tak bisa memberikan treble. Tapi, saya pikir dia meninggalkan kami dengan cara yang mengesankan."(exe/ist)


0 Komentar