Jumat, 27 April 2018 17:53 WIB

Teco Komentari Tudingan Hindari Persib

Editor : Yusuf Ibrahim
Stefano "Teco" Cugurra. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnewscom- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan pengunduran jadwal pertandingan kontra Persib Bandung adalah kewenangan operator.

Ia menegaskan timnya siap bermain kapan pun. Juru taktik asal Brasil tersebut justru heran bisa muncul tudingan timnya tidak siap main.

Persija Jakarta sedianya akan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Sabtu (28/04/2018) malam WIB. Namun, pihak kepolisian tidak menerbitkan izin dengan alasan keamanan sehingga jadwal dipindah 3 Mei 2018. 

Hal itu memicu anggapan di media sosial yang menyebut Persija menghindari laga Persib karena kelelahan usai berlaga di AFC Cup 2018. Namun, dikutip Jakonline, Kamis (26/04/2018), pelatih Teco membantah hal itu. 

"Sejujurnya kami tidak terganggu ketika jadwal diundur. Hanya saja sekarang harus dipastikan tanggal mainnya karena jadwal kami itu sangat padat bulan depan. Selain (melawan) Perseru, ada juga Home United," papar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

"Kami dalam kondisi siap untuk main. Sekarang tergantung pihak kepolisian kapan bisa mengeluarkan izin. Kalau tim lawan tidak siap sih itu sudah biasa. Malah tidak ingin datang ke GBK dan mengusulkan main di tempat lain," timpal Teco.

Macan Kemayoran saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Pada pertandingan terakhir, Marko Simic dkk berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-1.(exe/ist)


0 Komentar