Selasa, 24 April 2018 20:37 WIB

Sandiaga Terangkan soal Ramalan Amien ke Anies

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Amien Rais sempat meramal Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi seorang penyelamat negeri saat acara tasyakuran di Balai Kota.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menilai Anies sebagai penyalamat aset di Jakarta.

"Penyelamat aset. Tugasnya saya dari dia (Gubernur), selamatkan aset-aset di DKI. Ini saya sampai keriting nih mengurusi WTP," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (24/04/2018).

"Kalau dalam konteks kalian tanya tadi WTP, pak Anies menugaskan saya untuk WTP. Mungkin ada benarnya apa yang dikatakan pak Amien Rais itu. Dia menyelamatkan kan?" lanjut Sandi.

Sandi kemudian menyoroti kendala aset-aset di Jakarta. Sandi mengatakan banyak aset pemprov DKI yang diserobot oknum.

"Jadi kalau fokus kita adalah untuk menyelamatkan negeri, ya menyelamatkan aset-asetnya. Aset-aset kita selama ini diserobot oleh oknum-oknum. Kejadian ini dan BPK menunjukkan, nih asetnya, nih asetnya. Oh iya belum dicatat, oh iya belum dicatat," ujar Sandi.

Sandi ingin aset pemprov DKI dikelola oleh negara dan dimanfaatkan dengan baik. "Untung kita sekarang kooperatif sekali gitu loh. Dan kita ingin semua aset ini kembali ke pengelolaan negara dan kita akan manfaatkan dengan baik," terang Sandi.

Amien sempat 'meramal' tangan Anies. Pertemuan keduanya itu terjadi dalam tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri. Amien yang berada di podium mengisi ceramah disambangi Anies.

Anies kemudian menyalami Amien. Kemudian, Amien- yang masih berada di podium- menyambut uluran tangan Anies.

"Insyallah, mana saya ramal tangannya, insyaallah ini penyelamat negeri," kata Amien menyambut uluran tangan Anies.(exe/ist)


0 Komentar