Selasa, 24 April 2018 10:30 WIB

Tentara Israel Melukai Puluhan Warga Palestina di Yerusalem

Editor : Amri Syahputra

Yerusalem, Tigapilarnews.com _ Senin malam tentara Israel menyerbu kota Abu Dis, tenggara Yerusalem Timur yang diduduki, dan menembakkan banyak peluru tajam, peluru baja berlapis karet dan bom gas, menyebabkan sejumlah luka, termasuk beberapa yang ditembak dengan peluru tajam.

Sumber media di Abu Dis mengatakan tentara menyerang puluhan warga Palestina yang memprotes invasi ke Jalan Sekolah, dan di sekitar Universitas Al-Quds.

Tentara menembaki banyak peluru tajam, peluru baja berlapis karet dan bom gas di para pengunjuk rasa, melukai banyak orang, termasuk beberapa yang ditembak dengan peluru tajam, dan menyebabkan sejumlah orang menderita akibat penghirupan gas air mata.

Invasi itu adalah yang kedua dalam waktu kurang dari 24 jam, setelah para tentara menyerbu kota, dan menembakkan lusinan granat gegar otak, bom gas dan tembakan peluru hidup ke anak-anak muda setempat, yang melemparkan batu ke arah mereka. 
Banyak warga Palestina terluka, beberapa di antaranya akibat terkena tembakan peluru tajam dan peluru lapis karet.

Dalam berita terkait, para tentara menculik, pada Senin malam, seorang pemuda, yang diidentifikasi sebagai Rashid Resheq, setelah menyerang dan menggeledah rumahnya di Kota Tua Yerusalem, dan membawanya ke fasilitas interogasi.


0 Komentar