Selasa, 24 April 2018 06:51 WIB

Waspadai Petir dan Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hujan diprediksi akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek Selasa (24/4/2018) ini. Prediksi itu tercantum dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI, www. bmkg.go.id. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel antara menjelang siang hingga sore hari," bunyi peringatan BMKG. 

Pagi ini seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah Depok, Bekasi, dan Bogor akan diselimuti awan. 

Siang hari, seluruh wilayah di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor akan diguyur hujan deras. Wilayah Tangerang akan diselimuti awan. 

Malam hari, hujan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Wilayah lain di Jakarta dan Tangerang akan diselimuti awan. 

Rabu  (25/4/2018) dini hari seluruh wilayah di Jakarta dan Tangerang akan diselimuti awan. Wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.


0 Komentar