Senin, 23 April 2018 09:34 WIB

Tentara Israel Melukai Tiga Warga Palestina di Gaza Selatan

Editor : Amri Syahputra
Tim medis sediakan Ambulan untuk memberi pertolongan pertama pada demonstran yang terluka di Jalur Gaza

Gaza, Tigapilarnews.com _ Pada hari Minggu tentara Israel menembak tiga pemuda Palestina dengan tembakan api di timur Khan Younis dan kota Gaza, setelah tentara menyerang para demonstran non-kekerasan di dua wilayah tersebut.

Sumber-sumber medis di Nasser Hospital di Khan Yunis, di bagian selatan Jalur Gaza, mengatakan para tentara menembak dua warga Palestina dengan tembakan api di sebelah timur kota Khuza'a, timur Khan Younis.

Sumber-sumber menambahkan bahwa dua orang Palestina menderita luka sedang dan mulai pulih dari operasi mereka.

Selain itu, para tentara menembaki para pengunjuk rasa di daerah Malka Junction, sebelah timur Kota Gaza, sebelum menembak dan melukai seorang pria muda di kakinya.

Banyak orang Palestina yang menderita akibat inhalasi gas air mata, selain berbagai luka dan memar.

Juga pada hari Minggu, Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, telah melaporkan bahwa salah satu pejuangnya, yang diidentifikasi sebagai Tha'er Nayef az-Zare'ey, 30, tewas ketika terowongan pengepungan-pengepungan runtuh di dekatnya perbatasan di Deir al-Balah, di Gaza tengah.

Pada hari Jumat, Kementerian Kesehatan Palestina telah mengkonfirmasikan bahwa tentara Israel menembak dan menewaskan empat orang Palestina, termasuk satu anak, dan melukai lebih dari 729, termasuk 24 anak-anak dan dua belas wanita, setelah tentara menggunakan penggunaan kekuatan yang berlebihan terhadap pengunjuk rasa di dekat pagar perbatasan, di Jalur Gaza yang terkepung.


0 Komentar