Minggu, 22 April 2018 10:45 WIB

Ratusan Ibu Hebat Duren Sawit masak bersama Bright Gas

Editor : Aris Eko Sedijono
Ratusan Ibu hebat

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan ibu hebat memaknai Hari Kartini dengan Lomba Masak Beregu dalam acara Kartini Cooking Day di kantor Kecamatan Duren Sawit pada Sabtu (21/4/2018). Banyak peserta yang sudah hadir dari pagi sangat antusias mengikuti perlombaan masak beregu dan berpasangan bersama Bright Gas. 

Acara ini cukup unik, karena tiap regu harus menentukan apa sajian yg pas dengan bahan baku yg disiapkan Panitia. Acara dibuka dan dihadiri hingga selesai oleh Ibu Bambang Musyawardana, yang juga menjadi Pembina ibu-ibu PKK Wilayah Jakarta Timur. 

Menurutnya acara ini sangat cocok untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu dirumah dalam hal cara memasak, variasi dan tentunya silahturahmi lingkungan. Tawa dan canda menghiasi rangkaian acara yg didominasi ibu-ibu Hebat Bright Gas ini.

Brando Susanto perwakilan Agen Penjualan Elpiji Bright Gas wilayah Jakarta Timur, juga sangat senang melihat kekompakan ibu-ibu Kartini jaman now. Setiap peserta diwajibkan memakai pakaian bernuansa daerah saat memasak dan berdialog satu group dengan group yang lain dalam suasana yang sangat akrab. 

Setelah penilaian dewan juri, peserta yang mengikuti hampir 100 group , tiap group terdiri dari 4 orang ibu, dalam 2 gelombang masak, saling bertukar cerita tentang masakan group lainnya sambil ikut mencicipi. 

“Ini Indonesia banget suasananya, Kartini jaman now,” ucap Brando Susanto dalam acara itu.

Tampak hadir dan mengikuti acara dari awal hingga akhir adalah Camat Duren Sawit Abu Bakar beserta Istri. Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan dan momentnya pas untuk pembinaan lingkungan. 

Ia juga mengapresiasi kepada para sponsor khususnya Bright Gas Elpiji dan Maxim (Peralatan masak Maspion). Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba memasak.

"Memasak dengan Bright Gas akan terasa lebih special dan berbeda, karena elpiji ini memiliki unsur Aman - Nyaman dan Kekinian. Semoga nanti Bright Gas Elpiji bisa memecahkan record MURI memasak hebat dgn 5.000-10.000 ibu-ibu di tahun ini," katanya.(dia)


0 Komentar