Kamis, 19 April 2018 11:50 WIB

Tentara Israel Melukai Beberapa Warga Palestina di Gaza

Editor : Amri Syahputra
Suasana Protes di Jalur Gaza

Gaza, Tigapilarnews.com _ Pada hari Rabu tentara Israel melukai beberapa warga Palestina di Jalur Gaza, setelah tentara menembaki kamp-kamp protes "al-Awdah" (The Return), dekat pagar perbatasan di Jalur Gaza yang terkepung.

Sumber-sumber medis mengatakan beberapa warga Palestina ditembak dengan tembakan api langsung di sepanjang daerah perbatasan, di bagian timur Jalur Gaza.

Mereka menambahkan bahwa tentara juga menembak dua orang Palestina dengan tembakan api di kota Khuza'a di timur Khan Younis, di Jalur Gaza selatan.

Selain itu, tentara menembak seorang Palestina dengan tembakan peluru lapis baja di lengannya, dan yang lain di kakinya, setelah tentara menembaki para pengunjuk rasa dan menyeret beberapa pemerotes dari pagar perbatasan.

Banyak warga Palestina menderita pernafasan akibat penghirupan gas air mata setelah tentara menyerang para pengunjuk rasa di timur Gaza, sementara seorang pemuda ditembak dengan putaran hidup di bahunya.

Selanjutnya, para tentara menembak seorang anak dengan puluru hidup, di timur kamp pengungsi al-Boreij, di Gaza tengah.

Dalam berita terkait, tentara menembakkan peluru artileri di pos pengamatan yang dijalankan oleh Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, timur al-Boreij, setelah tentara mengklaim adanya tembakan ke sebuah kendaraan militer Israel yang melintasi pagar perbatasan.


0 Komentar