Rabu, 18 April 2018 23:56 WIB

Anies Berkemungkinan Beri Izin PKS Merayakan Ulang Tahun Ke-20 di Halaman Balai kota

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Kepala urusan umum pemerintahan Jakarta, Firmansyah, mengatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berbasis Islam telah mendapatkan izin dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk menggunakan halaman Balai Kota untuk merayakan ulang tahunnya.

Saat wawancara Firmansyah mengatakan bahwa PKS meminta langsung kepada gubernur anies untuk diizinkan menggunakan halaman Balai Kota. Selasa, 17/4/2018.

Pada tanggal 15 April, PKS mengadakan acara road race santai yang dipusatkan di Balai kota sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 partai, yang dihadiri oleh presiden PKS, Sohibul Iman. Acara puncak akan diadakan pada 13 Mei.

Firmansyah menambahkan, gubernur bahkan bisa memberikan izin lisan kepada pihak yang ingin menggunakan City Hall.

Sebelumnya, pakar kebijakan publik Trubus Rahadiansyah mempertanyakan penggunaan Balai Kota untuk acara ulang tahun PKS.

Sementara itu, Ketua PKS Jakarta, Syakir Purnomo menyatakan bahwa partai telah mengikuti prosedur yang benar dalam menggunakan Balai Kota. Partai PKS memilih City Hall sebagai tempat perayaan sebagai bentuk dukungan partai untuk Anies dan wakilnya, Sandiaga Uno, katanya.


0 Komentar